THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Senin, 17 November 2008

Sekolah [[ SMPN 1 DPS ]]

Sekolah ..
ialha salah satu tempat untuk menuntut ilmu dan memperkaya wawasan kita untuk mengetahui luasnya dunia pendidikan.Disamping itu pula sekolah merupakan tempat untuk mencari pergaulan antar teman.Jenjang sekolah bervariasi, mulai dari SD-Perguruan tinggi.

Salah satu sekolah menengah pertama (SMP) yang ternama di Bali yaitu SMPN 1 Denpasar yang bertempat di Jl.Surapati no.2 Denpasar. SMPN 1 Denpasar sudah dijadikan buah bibir oleh masyarakat luas.Sekolah RSBI ini sudah tersohor hingga ke Mancanegara.SMPN 1 telah banyak melahirkan siswa-siswi berprestasi dari segi akademik-nonakademik. Tidak dapt dipungkiri kehebatan siswa-siswa ataupun guru pengajar di SMPN 1. Banayak perjuanagan dan tahap-tahap yang perlu dilalui untuk menembus sekolah bertaraf Internasional ini.

Sekolah yang memiliki gedung yang cukupluas,dengan keasrian lingkungan nya membuat SMPN 1 memilki daya tarik tersendiri. Terdapat 3 jenis kelas, yaitu Acceleration, SBI, Bilingual (Reguler).Namun SMPN 1 Denpasar masih memiliki beberapa kekurangan yang harus dibenahi sedikit-demi sedikit dengan usaha warga sekolahnya.Agar SMPN 1 bisa etrlihat unggul sempurna dari berbagai macam sudut.
Menjadi salah satu siswa di SMPN 1 Denpasar adalah salah satu kebanggaan tersendiri.....!!

[[ SMPN 1 Denpasar isss thee bezt ]]

0 komentar: