THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Senin, 17 November 2008

Perkembangan teknologi Informasi

Saat ini kebutuhan akan teknologi, baik itu teknologi informasi maupun telekomunikasi sangat tinggi dari mulai golongan menengah kebawah dan golongan menengah ke atas. Semua individu sangat membutuhkan teknologi untuk mempercepat perkembangan atau meningkatkan pembangunan baik pembangunan individu maupun kelompok.Perkembangan teknologi yang saat ini sangat cepat adalah teknologi telekomunikasi, yang menghadirkan beragam pilihan bentuk teknologi dan kecanggihannya.


Makin maraknya Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bermunculan juga berpengaruh pada sikap yang ditunjukan masyarakat.Di zaman Globalisasi ini dalam beberapa aktivitas pastinya menggunakan kecanggihan teknologi. Makin berkembangnya wawasan seseorang juga dapat bersal dari maraknya teknologi-teknologi yang bermunculan.
Dalam perkembangan dari tahun ke tahun, dari zaman ke zaman,,sudah banyak dan sungguh bervariasi jenis-dan bentuk dari Teknologi Komunikasi ataupun Komunikasi tersebut.
Perkembangannya pun sebagian besar menimbulkan efek yang positif sebab dapat mempermudah pekerjaan dan memperkaya wawasan dari dunia teknologi.

0 komentar: